Sukses

Kematian Harimau di Taman Rimbo Terkuak

Misteri kematian Sherly, harimau Sumatra mulai terungkap. Polisi berhasil menangkap pelaku yang diduga sebagai eksekutor pembunuhan Sherly.

Liputan6.com, Jambi: Perjuangan Kepolisian Kota Besar (Poltabes) dan Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dalam mengungkap misteri kematian Sherly, harimau Sumatra di Kebun Binatang Taman Rimbo, membuahkan hasil. Polisi menangkap seorang pelaku yang diduga kuat sebagai eksekutor pembunuhan harimau tersebut, Selasa (1/9).

Wartawan baru mendapatkan foto pelaku yang diketahui bernama Syamsudin alias Udin Bolu dari seorang penyidik Poltabes setempat. Kendati demikian, polisi belum merilis siapa dan apa peran pelaku tersebut. Menurut rencana, polisi akan menggelar jumpa pers di Poltabes Jambi pukul 13.00 WIB Selasa ini, terkait perkembangan kasus ini.

Berdasarkan pantauan  SCTV, Udin Bolu adalah pelaku pembiusan dan eksekutor pembunuhan Sherly. Diduga kulit, tulang, dan daging harimau betina itu dibawa oleh komplotan Udin Bolu ke sebuah tempat di wilayah Sumatra Selatan yang saat ini sedang diintai polisi.

Sebelumnya, polisi sudah memeriksa sejumlah orang. Namun, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Sherly [baca: Kematian Harimau di Taman Rimbo Belum Terungkap].(ASW/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini