Sukses

Ledakan di Agen Elpiji, Tetangga Kena Getahnya

Rumah yang menjadi lokasi agen tabung gas di Kompleks Graha Prima Bekasi porak poranda akibat ledakan tabung gas. Dua karyawan luka bakar dan lima rumah di sekitarnya rusak.

Liputan6.com, Bekasi: Sebuah rumah yang menjadi lokasi agen tabung gas di kompleks Graha Prima, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, porak poranda setelah tabung gas meledak, Senin (31/8). Dua karyawan agen gas kini dalam kondisi kritis, dan lima rumah di sekitar lokasi ikut rusak.

Warga memang sudah lama khawatir dengan keberadaan agen elpiji di areal perumahan. Petugas dari Kepolisian Sektor Tambun meminta keterangan pemilik rumah. Belum jelas siapa yang akan mengganti kerusakan rumah tetangga di sekitarnya. Sedangkan dua karyawan yang menderita luka bakar kini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi. Simak liputan selengkapnya dalam video berikut.(TES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini