Sukses

Sepasang Mahasiswa Mesum Ditangkap di Penginapan

Sepasang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terjaring razia petugas gabungan dari Pemda, Polri, dan TNI. Mereka diduga berbuat mesum di dalam kamar penginapan.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Barangkali memang sedang bernasib sial. Sepasang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terjaring razia petugas gabungan dari Pemda, Polri dan TNI, Jumat (28/8) malam. Keduanya ditangkap karena diduga berbuat mesum di sebuah kamar wisma. Saat keduanya hendak dibawa ke kantor dinas sosial setempat, sang pria berhasil kabur.

Sebuah penginapan di kawasan Wonomulyo, selama ini memang jadi langganan tempat mesum dan selingkuh yang dikenal aman. Tapi ternyata tidak juga. Buktinya sepasang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Polman, Sulbar, kedapatan tengah berada sekamar dengan pasangan prianya di salah satu kamar wisma tersebut.

Saat digiring petugas, sebut saja sang wanita bernama Melati nampak gugup dan menutup rapat identitas dirinya ketika dimintai keterangan oleh petugas. Ia tidak menyangka ulah tidur sekamar dengan teman prianya akan terjaring razia petugas. Rencananya Melati akan diserahkan petugas dinas sosial ke pimpinan kampusnya untuk diberi pembinaan.

Sejak razia digencarkan, petugas gabungan dari dinas sosial, polisi, dan TNI ini telah menjaring belasan pasangan mesum. Mereka telah ditangkap petugas dan diberi pembinaan oleh dinas sosial setempat.(BJK/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.