Sukses

Puluhan Warga Duduki Bandara Sentani, Penerbangan Lumpuh

Puluhan warga Sentani, sejak pukul 06.15 WIT menduduki bandara Sentani, Kabupaten Jayapura hingga menyebabkan aktifitas penerbangan lumpuh.

Liputan6.com, Jayapura: Puluhan warga Sentani, sejak pukul 06.15 WIT menduduki bandara Sentani, Kabupaten Jayapura hingga menyebabkan aktifitas penerbangan lumpuh. Demikian yang diberitakan ANTARA, Jumat (28/8).

Sekitar 20 an warga menduduki kawasan runway hingga menyebabkan pesawat tidak dapat mendarat maupun terbang. Bahkan pesawat Garuda dari Biak yang seharusnya tiba dibandara Sentani sekitar pukul 06.45 WIT terpaksa harus kembali ke Biak setelah sempat terbang sekitar tiga kali di atas Sentani.

Selain itu, pesawat berbadan kecil milik Merpati dan Trigana tujuan Wamena juga terpaksa menunda pemberangkatannya. Hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari pihak bandara.(DIO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini