Sukses

Kebakaran Melalap Ruko, Dua Petugas Cedera

Tempat usaha konveksi dan sablon berlantai dua di kawasan Sidoyoso, Surabaya, Jawa Timur, ludes dilalap api. kebakaran diduga berasal dari puntung rokok yang mengenai tumpahan tiner.

Liputan6.com, Surabaya: Tempat usaha konveksi dan sablon berlantai dua di kawasan Sidoyoso, Surabaya, Jawa Timur, ludes dilalap si jago merah, Kamis (27/8). Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini, namun ada dugaan api berasal dari puntung rokok yang mengenai tumpahan tiner.

Ketika menjinakkan api, dua petugas pemadam terjatuh dari lantai dua. Korban yang mengalami patah tulang langsung dilarikan ke Rumah Sakit dokter Sutomo, Surabaya.

Pemilik rumah toko, Liq Shiang Ping dan sang istri, tidak percaya tempat usaha mereka dilalap api. Adapun kerugian akibat kebakaran ini mencapai miliaran rupiah. Selengkapnya, simak video dalam berita ini.(ASW/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini