Sukses

Penertiban PKL di Medan Ricuh

Bentrokan berawal ketika sejumlah pedagang yang umumnya kaum ibu itu bersikukuh tetap berjualan di lokasi yang dilarang berdagang. Satpol PP langsung bertindak dan menghancurkan lapak pedagang yang kerap membuat macet kawasan ini.

Liputan6.com, Medan: Penggusuran pedagang kaki lima di Pasar Petisah, Medan, Sumatra Utara, berakhir dengan kericuhan, Rabu (26/8) pagi. Pedagang melawan puluhan anggota satuan polisi pamong praja yang menghancurkan lapak dagangan mereka secara paksa. Satu orang terluka dalam peristiwa ini.

Bentrokan berawal ketika sejumlah pedagang yang umumnya kaum ibu bersikukuh berjualan di lokasi yang dilarang dijadikan sebagai tempat berjualan. Satpol PP langsung bertindak dan menghancurkan lapak pedagang yang kerap membuat macet kawasan ini.

Sejumlah pedagang lantas membalas dengan melempari petugas. Seorang anggota satpol PP sempat baku hantam dengan pedagang. Pedagang kemudian mendatangi Kepolisian Sektor Kota Medan Baru untuk meminta perlindungan. Hingga siang ini polisi masih berjaga di lokasi untuk mengantisipasi terulangnya keributan.(YNI/VIN)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini