Sukses

Sebagian Jenazah Korban Truk Nahas Dibawa Keluarga

Sebagian jenazah dari 25 korban tewas akibat truk terguling di Kotawaringin Timur, Kalteng, sudah diambil keluarga.

Liputan6.com, Sampit: Sebagian jenazah dari 25 korban tewas akibat truk terguling di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, sudah diambil keluarga. Sementara sepuluh jenazah korban tewas, Rabu (19/8) pagi, masih disimpan di Rumah Sakit Dokter Murjani, Sampit, Kalteng. Rencananya, masing-masing jenazah akan dikirim ke kampung asalnya besok [baca: Keluarga Korban Kecelakaan Truk Berdatangan]. Tiga dari korban yang jenazahnya belum diambil ini berasal dari satu keluarga yang ikut dalam rombongan truk pengangkut karyawan perkebunan sawit itu.

Sementara itu, dari 11 korban luka-luka yang dirawat di rumah sakit, tiga di antaranya berada dalam kondisi kritis. Banyak korban tewas karena terinjak dan terendam di sungai kecil berlumpur. Perusahaan PT Tanah Mas tempat para korban bekerja menyatakan bertanggung jawab atas semua biaya [baca: Truk Terbalik, 25 Buruh Sawit Tewas].(BJK/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini