Sukses

Waspada Teroris, Wajah Noordin Dipasang di Baliho

Untuk mengingatkan warga betapa berbahayanya Noordin M. Top, polisi memasang gambar wajah gembong teroris itu di baliho.

Liputan6.com, Temanggung: Daerah Temanggung maupun Jawa Tengah pada umumnya dianggap masih menjadi wilayah konsentrasi perburuan Noordin M. Top. Untuk mengingatkan betapa berbahayanya gembong teroris ini, tak tanggung-tanggung, polisi memasang baliho bergambar Noordin. Gambar besar tersebut terpasang tidak jauh dari rumah Muhzahri, yang awalnya diduga menjadi tempat persembunyian Noordin. Baliho berwarna ini ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi warga.

Muhzahri alias Muh Zahri kini tinggal di rumah adiknya yang tidak jauh dari rumahnya yang ditutup polisi. Sejak bebas, Muhzahri tak berhenti menerima tamu yang sekadar menyampaikan rasa simpati. Sementara itu, dua keponakan Muhzahri, Indra dan Aris yang ditangkap polisi karena diduga kaki tangan Noordin hingga kini belum dibebaskan [baca: Polisi Masih Awasi Rumah Muh Zahri]. Simak selengkapnya dalam video berita berikut ini.(TES/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini