Sukses

Supir Mengantuk, Bus Masuk Jurang

Bus penumpang jurusan Surabaya-Yogyakarta terguling dan masuk ke jurang sedalam 10 meter. Sedikitnya empat orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka luka. Musibah ini terjadi lantaran sang supir mengantuk ketika berkendara.

Liputan6.com, Ngawi: Bus PO Sumber Kencono jurusan Surabaya-Yogyakarta terguling dan masuk ke jurang sedalam 10 meter, Ahad (16/8). Sebelumnya, bus nahas itu sempat menghantam rumah warga di pinggir di Jalan Raya Ngawi-Solo di sekitar desa masuk Kecamatan Geneng, Ngawi, Jawa Timur. Sedikitnya empat orang tewas di tempat dan puluhan lainnya mengalami luka luka.

Diduga penyebab kecelakaan karena sopir bus mengendarai dalam keadaaan mengantuk. Puluhan penumpang yang terluka karena tertimbun reruntuhan bangunan dan juga terjepit di dalam bus. Korban luka kini dirawat di Rumah Sakit Dokter Soeroto dan Dokter Widodo, Ngawi. Sedangkan empat jenazah korban, termasuk kondektur bus kini disimpan di kamar jenazah RS Dokter Soeroto. Selengkapnya, simak video berita berikut.(UPI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini