Sukses

Polisi Olah TKP Rumah Muh Zahri

Densus 88 dan Polres Temanggung melakukan olah TKP rumah milik Muh Zahri di Temanggung. Olah TKP hari ini bukanlah yang terakhir karena polisi bakal terus menyidik rumah tersebut.

Liputan6.com, Temanggung: Kepolisian Resor (Polres) Temanggung, Jawa Tengah dan satuan petugas Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah milik Muh Zahri, Selasa (11/8). Aparat gabungan tersebut mengumpulkan data terbaru untuk melengkapi berkas penyidikan. Satu jam setelah tiba di TKP, tim tersebut meninggalkan lokasi tanpa memberikan keterangan kepada wartawan.

Polisi menyatakan membutuhkan waktu hingga dua pekan untuk memastikan identitas orang yang ditembak tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun SCTV, olah TKP hari ini bukanlah yang terakhir. Polisi juga membuat peta detail rumah Muh Zahri yang Sabtu pekan lalu digerebek karena diduga menjadi tempat persembunyian Noordin.

Sementara itu, tim Densus 88 kini telah mendarat di Solo, Jateng, dari Ibu Kota. Tim antiteror bakal menjaga ketat dan menyidik sejumlah tempat di sekitar kawasan tersebut seperti, Sleman, Klaten, dan Wonosobo. Menurut rencana, Mabes Polri akan mengadakan konfrensi pers terkait jasad pria yang tertembak di Temanggung. Selengkapnya simak video dalam berita ini.(ASW/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini