Sukses

Wanita Penjaga Kantin USU Tewas Membusuk

Seorang wanita pedagang nasi di kantin teknik sipil Universitas Sumatra Utara (USU) di Medan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di tempat usahanya.

Liputan6.com, Medan: Seorang wanita pedagang nasi di kantin teknik sipil Universitas Sumatra Utara di Medan, Selasa (11/8), ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di tempat usahanya. Tubuhnya mulai membusuk serta mengeluarkan bau menyengat. Meski diduga karena penyakit, polisi tetap menyelidiki kematian korban. Apalagi dari hidung korban ditemukan cairan dan darah yang mulai mengering.

Kepolisian Sektor Medan Baru bersama Kepolisian Kota Besar Medan menyebutkan korban yang bernama Farida meninggal tiga hari yang lalu. Sementara suami korban mengatakan, sang istri sejak tiga hari tidak kembali ke rumah dan tidak ada kabar. Namun diakuinya, sejak enam bulan lalu korban kerap mengeluh sakit. Kini jenazah Farida dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk diotopsi.(JUM/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini