Sukses

Polisi Jaga Ketat Jalur Perbatasan Jatim-Jateng

Polres Ngawi menjaga ketat perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sedikitnya 60 personel Polres Ngawi diterjunkan memeriksa kendaraan yang melintas di jalur Solo-Sragen-Mantingan yang merupakan pintu masuk ke Jatim.

Liputan6.com, Ngawi: Kepolisian Resor Ngawi menjaga ketat perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah, meski Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri berhasil melumpuhkan orang yang diduga gembong teroris Noordin Muhammad Top di Temanggung, Sabtu (8/8) ini. Sedikitnya 60 personel Polres Ngawi diterjunkan memeriksa kendaraan yang melintas di jalur Solo-Sragen-Mantingan yang merupakan pintu masuk ke Jatim.

"Penjagaan ketat yang dilakukan di jalur perbatasan dua provinsi, mulai pukul 09.30 WIB hingga 15.00 WIB ini untuk mengantisipasi masuknya jaringan teroris dan segala bentuk pelanggaran," kata Kepala Polres Ngawi Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Sajidin. Budi menambahkan, Ngawi diyakini sebagai daerah strategis bagi persembunyian para teroris.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini