Sukses

Sedan Nyemplung Sungai Diseruduk Kereta

Sebuah sedan Honda Jazz jatuh ke sungai setelah ditabrak kereta di perlintasan tanpa palang pintu di Padang, Sumatra Barat. Meski tak terluka, korban dirawat di RS karena trauma berat.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah sedan Honda Jazz jatuh ke sungai setelah ditabrak kereta di perlintasan tanpa palang pintu di Padang, Sumatra Barat, baru-baru ini. Meski tidak terluka, Imel pengemudi sedan yang masih berumur 17 tahun tersebut dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Padang karena trauma berat. Ia tak mampu mengingat kejadian yang nyaris merenggut nyawanya itu.

Sesaat sebelum kejadian, warga di sekitar lokasi berteriak mengingatkan pengemudi. Namun, karena seluruh kaca mobil tertutup, peringatan warga tak terdengar. Beberapa saat kemudian, bagian belakang kiri mobil Imel ditabrak kereta. Akibatnya mobil tercebur ke Sungai Bandar Bakali. Beruntung, aliran air di jalur banjir kanal itu tidak deras.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini