Sukses

Jalur ke Banten Selatan Dijaga Ketat

Puluhan personel Polres Serang menjaga ketat jalur keluar masuk Banten selatan. Razia dilakukan karena diduga teroris yang belum tertangkap melarikan diri ke wilayah ini.

Liputan6.com, Merak: Sebanyak 50 personel Kepolisian Resor Serang, Banten, menjaga ketat jalur keluar masuk Banten selatan, Jumat (31/7). Penjagaan ini terkait penyergapan Tim Detasemen Khusus 88 Markas Besar Kepolisian RI dan Kepolisian Daerah Banten di daerah Wanasalam, Pandeglang, Banten, dua hari silam. Razia dilakukan karena masih ada anggota jaringan teroris yang belum tertangkap, dan diduga melarikan diri ke wilayah ini.

Hampir seluruh kendaraan pribadi dan sepeda motor yang akan menuju Banten selatan dan sebaliknya diperiksa. Petugas menggeledah kendaraan pribadi maupun umum. Selain petugas Polres Serang, razia juga dilakukan petugas kepolisian dari Pandeglang dan Lebak. Menurut kabar yang beredar, Tim Densus 88 menangkap salah seorang anggota jaringan teroris di Wanasalam, dan kini masih diperiksa di Mapolda Banten. Saksikan selengkapnya di video berita ini.(AIS/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini