Sukses

Kakek di Surabaya Ancam Bakar Cucu

Gara-gara dituduh mencuri uang Rp 500 ribu, Jovan diancam akan dibakar kakeknya, Warso. Sang bocah kemudian dilindungi warga di Mapolsekta Tandes, Surabaya, Jatim.

Liputan6.com, Surabaya: Kekesalan Warso terhadap Jovan Karman, cucunya, dinilai sangat berlebihan. Pensiunan TNI itu mengancam membakar sang cucu karena mengira Jovan mencuri uangnya sebesar Rp 500 ribu. Beruntung aksi nekat Warso dicegah warga. Bocah berusia 12 tahun itu pun dibawa ke Markas Kepolisian Sektor Kota Tandes, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (31/7) malam, untuk diamankan.

Warso sempat menyiram minyak tanah ke tubuh Jovan. Bocah berusia 12 tahun itu pasrah karena tangannya terikat. Tuduhan mencuri dari Warso dibantah Jovan. Sejauh ini pelaku belum dimintai keterangan karena ia sakit stroke. Tapi jika terbukti bersalah, polisi akan memanggil paksa tersangka. Polisi menyita barang bukti minyak tanah dan tali yang digunakan Warso.(AIS/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini