Sukses

Rumah Kontrakan di Bogor Dirazia

Puluhan rumah kos dan kontrakan di Ciomas, Bogor, Jabar, tadi malam dirazia petugas gabungan. Di kawasan ini banyak ditemukan warga pendatang yang tidak memiliki identitas jelas.

Liputan6.com, Bogor: Pencarian terhadap pelaku terorisme terus berlanjut, di antaranya dengan menggelar razia seperti yang dilakukan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/7) malam. Razia aparat gabungan TNI, Polri, beserta aparat desa di Kecamatan Ciomas ini mengarah ke puluhan tempat kos dan kontrakan. Di kawasan padat penduduk itu banyak ditemukan warga pendatang yang tidak memiliki identitas jelas.

Razia ini dimaksudkan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku teroris di wilayah Kabupaten Bogor. Selain mendata dengan memintai identitas diri, petugas juga memperlihatkan gambar pelaku teroris kepada warga sambil menempel selebaran. Dua warga pendatang yang sempat dicurigai dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Selengkapnya saksikan video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini