Sukses

"Noordin M Top" Terlihat di Mataram

Di Mataram, NTB, ada satu warga melaporkan orang yang mirip dengan Noordin M Top tengah berada di warnet.

Liputan6.com, Mataram: Seorang pemuda di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Heru melapor ke Polres setempat kalau dirinya telah melihat orang yang mirip dengan gembong teroris, Noordin M Top di sebuah warnet. Tingkah laku orang itu  dinilainya sangat mencurigakan. Setelah diperiksa selama dua jam, Heru bersama polisi melacak keberadaan orang yang diduga Noordin. Namun, keberadaan orang tersebut masih misterius.

Sementara, di Padang, Sumatra Barat, kepolisian setempat bersama masyarakat mensosialisasikan kentongan sebagai alat komunikasi saat ronda malam. Lain halnya seperti di Brebes, Jawa Tengah, antisipasi masuknya teroris dilakukan dengan memperketat pembuatan Kartu Tanda Penduduk atau KTP. Syarat-syarat yang dibawa si pembuat KTP akan dilakukan cek ulang ke pihak RT maupun RW. Tindakan itu membatasi ruang gerak teroris untuk menyusup ke masyarakat. Selengkapnya simak video berita berikut.(BJK/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini