Sukses

Keluarga Berharap Maruto Segera Menyerahkan Diri

Kaki tangan Noordin M. Top, Maruto hingga kini masih diburu polisi. Tak hanya aparat, pihak keluarga pun berharap Maruto segera ditemukan.

Liputan6.com, Kendal: Kaki tangan buronan teroris Noordin M. Top, Maruto, hingga kini masih diburu polisi. Tak hanya aparat, pihak keluarga Maruto pun berharap pemilik rumah di Dukuh Gedangan, Kendal, Jawa Tengah, ini segera menyerahkan diri. Ngatemin dan Sri Sumarni, mertua Maruto, mengaku kecewa pada menantunya karena telah mengambil anak mereka, Tri Utami. Mertua Maruto juga menganggap lelaki itu telah mengubah sikap Tri.

Hingga Sabtu (25/7), polisi masih memburu kaki tangan Noordin dengan memfokuskan pencarian di Jateng, antara lain di Semarang, Cilacap, dan Purworejo. Sejak tragedi bom terjadi di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jakarta, aparat telah menangkap sedikitnya empat orang yang berkaitan dengan jaringan Noordin. Namun, sang gembong dari Malaysia itu hingga kini masih sulit ditemukan. Selengkapnya saksikan video berita berikut.(WIL/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.