Sukses

Pelaku Teror Bom di Medan Dibekuk

Pelaku teror bom sejumlah tempat di Kota Medan, Sumut, dibekuk polisi. Berdasarkan catatan petugas, tersangka sudah 100 kali menebar teror.

Liputan6.com, Medan: Pelaku teror bom sejumlah tempat di Kota Medan, Sumatra Utara, dibekuk polisi di Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Kamis (23/7). Berdasarkan catatan petugas, tersangka Indra Gunawan sudah 100 kali menebar teror mengancam akan meledakkan bom di sejumlah tempat.

Teror bom yang dilakukan tersangka salah satunya di Jalan Puri, Medan, 21 Juli lalu. Saat itu, lewat pesan singkat telepon selular, tersangka yang berusia 20 tahun mengancam meledakkan rumah seorang manajer perusahaan swasta. Teror ini membuat warga sekitar lokasi panik.

Tersangka yang sedang menjalani tes masuk TNi ini mengaku perbuatannya hanya iseng. Selain tersangka, polisi juga menyita dua unit telepon selular. Akibat ulah isengnya ini, kini tersangka pun harus meringkuk di balik jeruji besi. Cita-citanya menjadi seorang tentara akhirnya kandas.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini