Sukses

Objek Vital di Daerah Dijaga Ketat

Pascaledakan bom di Mega Kuningan, Jakarta, pengamanan objek vital di sejumlah daerah, terutama di Jawa Tengah, diperketat. Pemeriksaan ekstraketat juga dilakukan di PLTU Tanjung Jati, Jepara.

Liputan6.com, Jepara: Dugaan keberadaan pelaku teror di Jawa Tengah membuat pengamanan di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Jati B, Jepara, Jawa Tengah, diperketat. Selain menambah anggota pengamanan internal, polisi bersenjata lengkap juga disiagakan. Semua pengunjung dan pegawai PLTU diperiksa tanpa terkecuali. Barang-barang bawaan mereka juga tak luput dari pemeriksaan.

PLTU Tanjung Jati adalah pemasok sembilan persen kebutuhan listrik di Jawa dan Bali. Dengan kapasitas 650 Mega Watt, PLTU ini menjadi penyumbang listrik terbesar ketiga setelah PLTU Paiton dan Suralaya. Simak selengkapnya dalam video berikut.(IRN/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini