Sukses

Gelombang Tinggi di Selat Mandar Telan Korban

Sesosok tubuh perempuan ditemukan tak bernyawa di Pantai Taduang, Majene, Sulawesi Barat. Korban diduga tewas terseret gelombang laut setelah empat hari sebelumnya dilaporkan hilang.

Liputan6.com, Majene: Sesosok tubuh perempuan ditemukan tak bernyawa di Pantai Taduang, Majene, Sulawesi Barat, Selasa (21/7) malam. Perempuan yang belakangan dikenal bernama Sahara itu adalah warga kampung Passarang, Kecamatan Banggae, Majene, diduga tewas terseret gelombang laut. Mayat Sahara tak pelak mengagetkan warga setempat. Saat ditemukan sejumlah nelayan, korban yang berumur 35 tahun terdampar dengan selembar sarung melekat di tubuhnya.

Untuk memastikan penyebab kematian, polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Majene untuk diotopsi. Sahara dilaporkan menghilang sejak empat hari silam. Petugas Palang Merah Indonesia setempat sempat mencari korban. Namun, usaha itu gagal. Cuaca buruk melanda perairan Selat Mandar, Sulbar, beberapa pekan terakhir. Selama cuaca buruk itu gelombang ganas telah menelan dua korban, termasuk Sahara.(ZAQ/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.