Sukses

Warga Saling Aniaya, Polisi Pun Ikut Bentrok

Seorang warga menganiaya warga lainnya di kawasan Pasar Manonda, Palu Barat. Ia lantas menyelamatkan diri ke pos polisi. Warga yang mengejarnya sempat bentrok dengan aparat yang menghalang-halangi.

Liputan6.com, Palu: Sebuah bentrokan terjadi antara polisi dan ratusan warga di kawasan Pasar Manonda, Palu Barat, Sulawesi Tengah, Rabu (22/7). Akibatnya, dua warga terluka sementara kantor pos di depan pasar hancur dirusak massa.

Kejadian bermula ketika seorang warga bernama Naru dianiaya warga lain bernama Abdullah. Hantaman balok kayu yang mengenai Naru langsung membuatnya terkapar. Usai menghajar, Abdullah kabur dan menyelamatkan diri ke pos polisi pasar.

Kondisi berubah ricuh sewaktu polisi menghalang-halangi keluarga Naru dan massa lainnya yang ingin menghajar Abdullah. Guna mengantisipasi aksi yang lebih brutal, Abdullah lantas dievakuasi ke Kepolisian Resor Palu. Abdullah akhirnya ditahan dan menjalani pemeriksaan, sedangkan Naru dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Anutapura.(OMI/VIN)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.