Sukses

Rumah Nur Said Sepi

Sejak kemarin rumah asal Nur Said di Desa Katekan, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, terlihat sepi. Nur diduga menjadi pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott, Jakarta.

Liputan6.com, Temanggung: Rumah asal Nur Said di Desa Katekan, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, terlihat sepi. "Sejak kemarin tidak ada aktivitas di rumah itu," kata Irman, seorang tetangga Muhammad Nasir (60), ayah Nur, Selasa (21/7).

Nasir dan isterinya, Tuminem (57), dikabarkan dijemput petugas Senin lalu untuk menjalani tes Deoxyribonucleic Acid (DNA) guna memastikan identitas Nur. Nur diduga menjadi pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat lalu.

Nur adalah anak ketiga dari enam bersaudara. Sebagian besar anak-anak Nasir tinggal di beberapa tempat di Temanggung, dan seorang lainnya di Kendal. Nur, sejak menikahi isterinya pada 1999 tinggal di rumah mertuanya di Klaten, Jateng. Sejak 2001, Nur yang telah memiliki dua anak tidak tinggal di Klaten dan Temanggung. Pihak keluarga pernah mencari keberadaan Nur dan keluarganya, tapi tak menemukannya.(AND/ANT)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.