Sukses

Demo Dinas PU Banten Rusuh

Unjuk rasa puluhan mahasiswa di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Banten berakhir bentrok. Sementara penertiban pedagang kaki lima dan puluhan gubuk liar di pinggir Sungai Banjir Kanal Timur Kota Semarang, Jawa Tengah, juga ricuh.

Liputan6.com, Serang: Unjuk rasa puluhan mahasiswa di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Banten berakhir dengan bentrokan. Mahasiswa yang kesal dengan sikap polisi, lalu membakar ban sebagai bentuk protes. Pendemo menganggap kepala dinas PU yang merangkap jabatan tidak akan mampu bekerja maksimal. Pendemo mensinyalir korupsi di tubuh PU Banten masih terus berlangsung hingga kini.

PKL Bentrok dengan Satpol PP

Semarang: Penertiban pedagang kaki lima dan puluhan gubuk liar di pinggir Sungai Banjir Kanal Timur Kota Semarang, Jawa Tengah, ricuh. Petugas satuan polisi pamong praja dan pedagang saling berebut lapak. Penertiban dilakukan karena selama ini bangunan liar merusak keindahan dan di malam hari dijadikan tempat maksiat.


PDIP Protes Pemukulan Tim Sukses

Solo:
Puluhan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mendatangi Fraksi PDIP di DPRD Solo, Jawa Tengah. Mereka memprotes pemukulan terhadap ketua tim sukses Mega-Pro setempat pekan lalu. Para kader dan simpatisan juga mendesak polisi secepatnya mengusut kasus tersebut karena resah terhadap tindakan main hakim itu. Mereka mendesak polisi menahan tersangka.(YNI/VIN)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.