Sukses

Polda Banten Tetapkan Status Siaga Satu

Pascaledakan bom di Mega Kuningan, Jakarta, Polda Banten menerapkan status siaga satu di wilayahnya. Selain jalan tol, pengamanan juga dilakukan di sejumlah objek vital.

Liputan6.com, Serang: Kepolisian Daerah Banten menggelar razia kendaraan di pintu Tol Serang Timur, Senin (20/7). Razia digelar karena wilayah Banten selama ini sering dijadikan tempat dan transit para pelaku teror bom, seperti salah satu pelaku bom Bali, Imam Samudra yang sudah dihukum mati. Pengeboman di Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7) lalu, yang menewaskan sembilan orang, membuat razia seperti ini diintensifkan.

Selain jalan tol, pengamanan juga dilakukan terhadap obyek vital, seperti pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Suralaya, PLTU Labuan, perusahaan Candra Asri, Krakatau Steel, dan PLTU Bojonegara. Simak selengkapnya dalam video berita ini.(IAN/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini