Sukses

Pascapengeboman, Polisi Razia Jalur Pantura

Pascapengeboman dua hotel di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat silam, jajaran Polres Subang, Jabar menggelar razia kendaraan yang melintas di jalur Pantai Utara Subang dan Cirebon. Razia dilakukan demi antisipasi masuknya teroris ke Jabar.

Liputan6.com, Subang: Pasca pengeboman dua hotel di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, pada Jumat silam, Kepolisian Resort Subang, Jawa Barat (Jabar), Selasa (21/7), menggelar razia kendaraan yang melintas di Jalur Pantai Utara atau Pantura. Razia dilakukan terhadap kendaraan yang hendak menuju Jakarta maupun ke Cirebon. Razia itu bertujuan untuk mengantisipasi masuknya jaringan teroris ke daerah Jabar.
 
Selain di jalur Pantura, polisi juga mengelar razia di kawasan obyek wisata Sari Ater, Subang. Setiap kendaraan yang melintas terutama kendaraan-kendaraan yang bernomor polisi Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jakarta, menjadi target razia. Petugas pun memeriksa setiap kendaraan boks yang melintas. 

Dari hasil razia, petugas tidak menemukan orang  yang dicurigai sebagai teroris. Meski begitu, dalam operasi tersebut polisi berhasil menyita sejumlah senjata tajam dari tas pengendara.(BJK/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini