Sukses

Oknum TNI Bawa Ratusan Ribu Butir Petasan

Razia polisi di jalur pantura perbatasan Cirebon (Jawa Barat) dan Brebes (Jawa Tengah), Ahad (19/7) dini hari, mendapati seorang oknum anggota TNI yang kedapatan membawa ratusan ribu butir petasan yang tersimpan dalam mobil bak terbuka.

Liputan6.com, Cirebon: Razia polisi di jalur Pantura perbatasan Cirebon (Jawa Barat) dan Brebes (Jawa Tengah), Ahad (19/7) dini hari, mendapati seorang oknum anggota TNI yang kedapatan membawa ratusan ribu butir petasan dalam mobil bak terbuka.  Pasca-pengeboman Hotel JW Marriot dan Ritz-Carlton, Jumat (17/7), aparat kepolisian memang menggencarkan razia di sejumlah titik perbatasan.

Diduga petasan yang dibawa dari Indramayu, Jawa Barat, itu akan dikirim dan diedarkan ke wilayah Jawa Tengah. Saat dipergoki aparat, oknum anggota TNI berinsial ES berpangkat sersan kepala tersebut tak berkutik. Ia, bersama seorang warga sipil, langsung digelandang ke Mapolres Brebes untuk menjalani pemeriksaan. Setelah menjalani pemeriksaan intensif sekitar 3 jam di Mapolres Brebes, ES dijemput beberapa polisi militer. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.