Sukses

Polisi Jaga Ketat PLTU Paiton

Puluhan polisi menjaga ketat kawasan objek vital nasional PLTU Paiton, Probolinggo, Jatim. Penjagaan ini dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

Liputan6.com, Probolinggo: Menyusul ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jakarta Selatan, kemarin pagi, sejumlah pengamanan terus ditingkatkan. Di Probolinggo, Jawa Timur, kawasan objek vital nasional Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Paiton dijaga ketat puluhan polisi. Demikian pantauan SCTV, Sabtu (18/7).

Aparat kepolisian merazia semua jenis kendaraan roda empat, khususnya mobil pengangkut barang dan mobil pribadi yang melintas di jalan raya. Selain memeriksa dokumen kendaraan, polisi mengecek barang-barang yang terdapat di dalam kendaraan.

Selain itu, polisi juga memeriksa kendaraan di enam titik di wilayah Probolinggo. Rencananya, polisi akan terus mengamankan kawasan obyek vital nasional itu dengan batas waktu yang tidak ditentukan.(UPI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.