Sukses

Jenazah Pasien Flu Babi Dimakamkan

Jenazah pasien Rumah Sakit Sanglah yang diduga terjangkit flu babi dimakamkan hari ini, Jimbaran, Bali. Tidak ada perlakuan khusus seperti pasien flu burung yang harus dimasukkan ke dalam peti.

Liputan6.com, Jimbaran: Jenazah Slamet Subagio, pasien Rumah Sakit Sanglah yang diduga terjangkit flu babi, dimakamkan di Jimbaran, Bali, Rabu (15/7). Pemakaman dilakukan seperti biasa, tidak ada perlakuan khusus seperti pasien suspect flu burung yang harus dimasukkan ke dalam peti. Warga sekitar mengaku tak tahu menahu tentang kematian Slamet.

Virus N1H1 yang kali pertama menjangkiti Meksiko kini mewabah di Tanah Air. Bahkan, sudah 142 orang yang positif terjangkit virus ini di empat wilayah: Jakarta, Bali, Surabaya, Yogyakarta. Ironisnya, Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari dulu pernah menyebutkan kecil kemungkinan flu babi masuk ke Indonesia yang beriklim tropis.(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini