Sukses

Korban Kebakaran di Kedoya Dimakamkan

Gini korban tewas dalam kebakaran di Restoran Soto Lamongan di Kedoya, Jakbar, dimakamkan di kampung halaman di Wonogiri, Jateng. Pemakaman diiringi isak tangis keluarga.

Liputan6.com, Wonogiri: Tujuh korban tewas dalam kebakaran di Kedoya, Jakarta Barat, diberangkatkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, ke kampung halamannya diiringi isak tangis keluarga. Seorang di antaranya Gini yang tiba di Wonogiri, Jawa Tengah, disambut histeris keluarga. Jasad ibu satu anak itu langsung dimakamkan di pemakaman umum setempat, Selasa (14/7) siang.

Gini sudah lima tahun bekerja di Restoran Soto Lamongan di Kedoya sebagai juru masak. Ia kerap mengirim biaya bagi keluarganya yang hidup dalam kondisi kurang mampu. Gini meninggal bersama enam temannya [baca: Kebocoran Gas Jadi Penyebab Kebakaran di Kedoya].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.