Sukses

Jenazah Drew Nicholas Diotopsi di RSCM

Drew Nicholas Grant karyawan PT Freeport Indonesia asal Australia yang tewas ditembak orang tak dikenal di kawasan Mimika, diterbangkan ke Jakarta. Rencananya, jenazah akan diotopsi di RSCM.

Liputan6.com, Jayapura: Drew Nicholas Grant karyawan PT Freeport Indonesia asal Australia yang tewas ditembak orang tak dikenal di bagian dada dan lehernya saat perjalanan dari Tembagapura, Kabupaten Mimika menuju Timika, Papua, Sabtu (11/7) sekitar jam lima pagi, kini dibawa ke Jakarta. Korban akan diotopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Pukul 15.20 waktu setempat, Drew Nicholas yang disertai beberapa kerabatnya dibawa ke Jakarta menggunakan pesawat airfast dari PT Freeport Indonesia.

Pada saat kejadian, korban menumpang kendaraan yang dikemudikan Lukan Jon Biggs. Penumpang lainnya adalah Lindan Madandan dan Maju Panjaitan juga mengalami luka-luka.

Insiden penembakan terjadi di Mile 53. Kejadian itu dibenarkan Kepala Kepolisian Daerah Papua Inspektur Jenderal Polisi Bagus Ekodanto. Bagus mengatakan, saat ini karyawan di Departemen Expert Municipal Construction itu sudah dibawa ke Klinik Kuala Kencana, Timika.(VIN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.