Sukses

SBY-Boediono Unggul di Serang

Rekapitulasi akhir di seluruh PPK Kota dan Kabupaten Serang, Banten, menempatkan pasangan capres SBY-Boediono unggul telak. SBY-Boediono memperoleh 61,66 persen suara.

Liputan6.com, Serang: Rekapitulasi akhir di seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota dan Kabupaten Serang, Banten, menempatkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono menang dengan perolehan suara 61,66 persen. Sedangkan pasangan Megawati Sukarnoputri-Prabowo Subianto mengantongi suara 28,57 persen. Dan Jusuf Kalla-Wiranto mendulang 9,77 persen suara. Demikian hasil yang dirangkum SCTV di Serang, Jumat (10/7).

Pasangan SBY-Boediono unggul telak. Namun hasil rekapitulasi akhir di Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten masih menunggu penghitungan secara manual. Perolehan suara di KPU Kota Cilegon, juga menempatkan pasangan SBY-Boediono unggul dengan raihan 71,58 persen. Disusul Mega-Pro sebesar 16,55 persen dan JK-Win 9,87 persen.(AIS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini