Sukses

Kampanye Usai, Atribut Tetap Terpasang

Atribut kampanye di sejumlah daerah di Jatim hingga kini belum diturunkan. Bahkan, spanduk SBY-Boediono yang dipasang tak jauh dari Kantor Panwaslu Malang masih berkibar.

Liputan6.com, Sampang: Meski sudah memasuki masa tenang, atribut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden masih ditemukan terpampang di berbagai daerah di Jawa Timur. Padahal waktu pencontrengan tinggal sehari lagi, namun atribut tersebut belum ditertibkan pihak-pihak yang berwenang. Di Kota Sampang, Madura, atribut bertuliskan "Pilpres Cukup Satu Putaran" tidak satu pun yang diturunkan.

Pemandangan serupa juga terlihat di Kota Jember. Nyaris di sepanjang Jalan Letjend Pandjaitan masih terlihat atribut kampanye pasangan Jusuf Kalla-Wiranto. Demikian pula di Jalan Trunojoyo, banyak dijumpai pamflet pasangan Megawati-Prabowo. Padahal, jalan itu merupakan kawasan larangan pemasangan atribut kampanye.

Di Kabupaten Malang, spanduk JK-Win di kawasan Kepanjen terlihat mencolok. Bahkan, spanduk SBY-Boediono yang lokasinya hanya berjarak 100 meter dari Kantor Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Malang dibiarkan tetap terpasang.(ADO/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.