Sukses

Jenazah Korban Tabrakan KA Pramex Dimakamkan Hari Ini

Kelima belas jenazah korban tabrakan KA Pramex dengan minibus dan sepeda motor tiba di rumah duka di Sragen, Jateng. Mereka rencananya dimakamkan siang ini.

Liputan6.com, Sragen: Seluruh korban tewas dalam tabrakan antara kereta api Prambanan Ekspres dengan minibus Hadi Mulyo dan sebuah sepeda motor rencananya dimakamkan di Sragen, Jawa Tengah, Senin (6/7) siang. Kecelakaan yang merenggut 15 nyawa ini  terjadi di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Jombor, Ceper, Klaten, Jawa Tengah, kemarin.

Kelimabelas jenazah tiba di rumah duka di Kampung Brontok, Sumberlawang, Sragen, Sabtu tengah malam. Iring-iringan ambulans pengantar jenazah memecah kesunyian kampung itu. Tangis histeris pun pecah dari keluarga yang sudah menunggu hampir 12 jam. Seluruh jenazah adalah rombongan pengantar pengantin yang menumpang minibus. Mereka akan dikuburkan terpisah di dua tempat pemakaman umum, yaitu Gulan dan Jati [baca: Korban Tewas Tabrakan Pramex Bertambah].(IKA/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.