Sukses

Atribut Kampanye Masih Terpampang di Temanggung

Spanduk dan baliho kampanye pilpres masih terpampang di sejumlah jalan di Temanggung, Jawa Tengah. Sementara itu, petugas KPUD Tegal mencopot paksa atribut yang masih bertengger di jalur pantura Tegal.

Liputan6.com, Temanggung: Sejumlah jalan di Temanggung, Jawa Tengah, hingga Senin (6/7), masih dihiasi baliho dan spanduk kampanye pasangan calon presiden-calon wakil presiden. Padahal, Panitia Pengawas Pemilihan Umum atau Panwaslu sudah memperingatkan Komisi Pemilihan Umum daerah setempat agar membersihkan sudut jalan dari atribut kampanye pemilihan presiden. Kendati demikian, para tim sukses membiarkan atribut tersebut tetap menghiasi sejumlah jalan.

Kondisi tak jauh berbeda terlihat di Tegal, Jateng. Petugas KPUD Tegal bersama personel Satuan Polisi Pamong Praja terpaksa menurunkan paksa atribut kampanye pemilihan presiden yang masih terpajang di jalur pantai utara Jawa atau pantura. Penertiban dilakukan karena sejak kemarin petang tim kampanye belum bergerak mencopot sejumlah atribut kampanye [baca: Atribut Kampanye di Tegal Dicopot Paksa]. Berita selengkapnya di video.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.