Sukses

Minggu Tenang, Panwaslu Copot Atribut Kampanye

Karena telah memasuki minggu tenang, Panwaslu Kota Cirebon menertibkan semua atribut kampanye capres-cawapres. Ini untuk menghindari gesekan antarpendukung calon.

Liputan6.com. Cirebon: Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Cirebon, Jawa Barat, menertibkan semua atribut kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres), Ahad (5/7) dini hari. Penertiban dilakukan di semua sudut jalan di Kota Cirebon oleh sejumlah anggota panwaslu dibantu anggota Satuan Polisi Pamong Praja.

Puluhan atribut kampanye, baik spanduk maupun baliho dilepas dari tempatnya. Atribut kampanye ini selanjutnya dikumpulkan di sekretariat Panwaslu Cirebon. Ketua Panwaslu Cirebon Wasikin Marzuki mengatakan, penertiban spanduk dan atribut ini untuk menghindari gesekan sesama pendukung calon pada minggu tenang sampai pelaksanaan pencontrengan, 8 Juli mendatang.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini