Sukses

Lukisan Jacko, Rezeki bagi Seniman Bali

Meninggalnya sang legenda musik pop Michael Jackson, ternyata membawa rejeki bagi sebagian seniman di Kuta, Bali. Banyak turis memesan lukisan bertema Jackson sang superstar. Harga lukisan pesanan itu pun jadi melambung.

Liputan6.com, Legian: Meninggalnya sang legenda musik pop Michael Jackson, ternyata membawa rejeki bagi sebagian seniman. Di kawasan Kuta, Bali, banyak turis asing memburu beragam atribut berbau Jacko. Salah satunya adalah lukisan Michael Jackson.

Salah satu studio lukis yang kewalahan memenuhi pesanan lukisan tentang Jacko adalah Outlet Seni Julio, di jalan Legian Kaja. Sejak pertengahan tahun 90-an, studio ini telah mengkhususkan diri melukis beragam wajah seniman dan tokoh terkenal dunia. Para pelukis yakin bahwa popularitas Jacko sama dengan ikon musik reggae, Bob Marley.

Banyaknya permintaan membuat harga lukisan bertema Michael Jackson harganya naik. Meski demikian, hal itu tak mengurangi minat turis asing memesan lukisan.(GEN/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.