Sukses

Masyarakat Bali Minati Rawon Setan

Masakan Jawa dikenal sebagai masakan yang dapat diterima oleh masyarakat di berbagai wilayah. Rawon setan pun menarik minat masyarakat di Kota Denpasar, Bali. Selain khas dengan bumbu kuahnya yang hitam, masakan yang diracik dengan rempah-rempah ini membuat badan terasa hangat.

Liputan6.com, Denpasar: Masakan Jawa dikenal sebagai masakan yang dapat diterima oleh masyarakat di berbagai wilayah. Rawon setan, salah satu masakan Jawa yang populer mendapat perhatian yang besar dari masyarakat di Kota Denpasar, Bali.

Warung rawon setan Mbak Endang yang hadir di Jalan Teuku Umar, Denpasar selalu dibanjiri pelanggan. Pengunjung mengaku, rasa rawon setan bebeda dengan rawon pada umumnya karena penyajian dan bumbu yang berbeda. Harganya pun terjangkau. Satu porsi rawon bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 15 ribu.

Diberi nama rawon setan selain karena sambelnya yang dikenal sangat pedas, cita rasa kuah yang terbuat dari aneka rempah dan kluwek ini juga terasa amat legit dan membuat badan cepat berkeringat. Daging dan bumbunya yang terbuat dari rempah-rempah dipercaya dapat menambah stamina tubuh. Ulasan lengkapnya, dapat Anda saksikan di video.(YNI/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini