Sukses

Unjuk Rasa di Kantor Bupati Pohuwato Ricuh

Saling dorong terjadi antara aparat dengan warga yang meminta pertanggungjawaban Bupati Pohuwato, Gorontalo, atas kasus dugaan korupsi dana APBD sebesar Rp 16 miliar.

Liputan6.com, Pahuwato: Unjuk rasa ratusan warga di Kantor Bupati Pohuwato, Gorontalo, Senin (29/6) diwarnai kericuhan. Dalam aksi ini massa juga sempat membakar foto bupati. Pengunjuk rasa dan aparat saling dorong setelah massa kesal karena bupati yang sempat keluar menemui mereka masuk kembali ke dalam kantor. Bupati menolak permintaan warga untuk memberikan penjelasan.

Para pengunjuk rasa ini menuntut Bupati Pohuwato, Zainuddin Hasan, bertanggungjawab atas kasus dugaan korupsi dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp 16 miliar. Warga akhirnya membubarkan diri setelah mengetahui bupati telah pergi melalui pintu belakang kantor.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini