Sukses

Mobil Pejabat dan PNS Dirazia di Mapilli

Panitia Pemilu Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, Sulbar, merazia sejumlah mobil pejabat dan PNS yang diduga digunakan untuk kegiatan kampanye terselubung.

Liputan6.com, Polewali: Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, merazia sejumlah mobil pejabat dan pegawai negeri sipil (PNS) yang diduga digunakan untuk kegiatan kampanye terselubung, Rabu (24/6). Razia diadakan saat pertemuan para pejabat se-Sulawesi Barat dalam peringatan Hari Lingkungan Sedunia yang dipusatkan di Polewali Mandar.

Selain itu, setiap pengendara juga diberi surat berupa imbauan agar para pejabat dan PNS tetap netral dalam kampanye pemilihan presiden. Namun demikian, petugas Panwascam tak menemukan mobil pejabat yang ditempeli stiker capres tertentu.

Menurut Ketua Panwascam Mapilli, Suardi Toni, razia ini dilakukan karena adanya sejumlah pejabat yang juga menjadi pengurus partai politik tertentu. Kehadiran mereka dalam kegiatan pemerintahan kerap sulit dibedakan dengan posisinya sebagai pengurus partai.(UPI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.