Sukses

Dana Terbatas, JK-Win Tidak Jorjoran di Samarinda

Tim pemenangan pasangan capres-cawapres Jusuf Kalla-Wiranto di Samarinda, Kaltim, tak jorjoran berkampanye. Mengatasi keterbatasan dana, mereka berpawai simpatik keliling Samarinda.

Liputan6.com, Samarinda: Dana terbatas membuat tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jusuf Kalla-Wiranto di Samarinda, Kalimantan Timur, tak jorjoran berkampanye dalam skala besar seperti menggelar rapat umum. Untuk menarik perhatian warga, tim sukses JK-Win berpawai simpatik berkeliling Kota Samarinda, Ahad (21/6), sambil membawa atribut partai dan poster pasangan capres yang mereka usung.

Ketua tim pemenangan JK-Win Kaltim Abdurahman Alhasanie percaya cara ini tetap bisa memperkenalkan pasangan JK-Win secara langsung kepada masyarakat meski berdana terbatas. Abdurahman menargetkan perolehan suara untuk JK-Win sebesar 60 persen di wilayah Kaltim. Adapun Jusuf Kalla dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar di Balikpapan, Kaltim, 27 Juni mendatang.(ZAQ/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini