Sukses

Bayi Petani Miskin Pulang

Setelah tiga hari ditahan pihak RSUD Polewali Mandar, Khadijah dan bayinya hari ini bisa pulang. Pemda Majene sudah membayar tunggakan biaya operasi caesar dan perawatan.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Khadijah dan bayinya akhirnya dapat pulang setelah tiga hari ditahan pihak Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Pemerintah Daerah Majene menanggung seluruh biaya operasi caesar dan perawatan ibu serta bayinya itu selama delapan hari di rumah sakit . Hal ini dibenarkan Nurwan Katta, Direktur RSUD Polewali Mandar, Jumat (19/6).

Tangis haru pun pecah ketika Keluarga Khadijah mengetahui berita tersebut. Nasib ibu dan anak itu sempat terkatung-katung karena petani miskin asal Kecamatan Malunda itu tak mampu membayar biaya persalinan sebesar Rp 7 juta. Tak sedikit tetangga yang mengulurkan bantuan ala kadarnya untuk membantu biaya pemulangan Khadijah dan anaknya ke kampung halaman [baca: Bayi Petani Miskin Ditahan Rumah Sakit].(OMI/BOG)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini