Sukses

Anggota DPRD Jambi Tampar Petugas Bandara

Anggota DPRD Jambi yang merasa dilecehkan menampar seorang petugas bandara. Peristiwa ternyata berbuntut saling lapor ke aparat kepolisian.

Liputan6.com, Jambi: Wakil Ketua DPRD Jambi Soewarno Surinta menampar petugas Bandara Sultan Thaha, Jambi. Ketika itu, Surinta yang hendak menitipkan sesuatu pada salah satu penumpang Lion Air merasa diusir dengan kasar oleh petugas bandara dari armada Lion Air bernama Ray Erdi Syofyandi.

Menurut Ray, Surinta memang diminta keluar dari pintu keberangkatan karena pesawat akan lepas landas. Namun Surinta justru marah dan menamparnya. Anggota DPRD itu lantas berdalih, dirinya merasa diusir secara kasar dan tidak sopan oleh Ray. Surinta menjelaskan, dia hanya mengibaskan tangan ke wajah Ray.

Kini, kasus tersebut ditangani Kepolisian Kota Besar Jambi. Atas perbuatan Surinta, dengan didampingi sejumlah pengacara,  Ray sudah melaporkan kasusnya ke Kepolisian Kota Besar Jambi. Namun kemarin sore, giliran Surinta melaporkan Ray ke poltabes Jambi, dengan tuduhan melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Ray dianggap mengusir dia dari area bandara dengan kasar.

Hingga hari ini, Rabu (17/6), polisi belum memanggil Surinta maupun Ray untuk dimintai keterangan. (OMI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.