Sukses

Mega: Pengurus Harus Lebih Perhatikan Rakyat

Sembari berkampanye di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Megawati menyempatkan diri meresmikan kantor DPD PDIP. Mega mengimbau, jajaran pengurus untuk tidak hanya mementingkan bangunan kantor melainkan mencari simpati rakyat.

Liputan6.com, Palangkaraya: Calon Presiden Megawati Soekarnoputri meresmikan kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (15/6). Kegiatan tersebut berlangsung di sela-sela perjalanan kampanye dirinya sebagai capres 2009-2014.

Kantor tersebut termasuk yang termegah dari seluruh DPD PDIP se-Indonesia lainnya. Bangunannya bertekstur ukiran tradisional Kalimantan. Dalam sambutannya, capres sekaligus Ketua Umum PDIP ini meminta agar jajaran pengurus tidak hanya mementingkan bangunan kantor. Mereka juga harus bisa menarik simpati rakyat, terutama kaum perempuan agar memilih Megawati-Prabowo.(OMI/VIN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.