Sukses

Warga Kupang Sambut Capres SBY

Ribuan warga menyambut kedatangan capres Susilo Bambang Yudhoyono ke Pasar Kasih, Naikoten Satu, Kupang, NTT. Ada warga yang senang dan juga nelangsa.

Liputan6.com, Kupang: Ribuan warga menyambut kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono ke Pasar Kasih, Naikoten Satu Kupang, Nusa Tenggara Timur, Ahad (14/6). Penasaran ingin melihat sosok SBY serta istri, sebagian warga bahkan nekat menaiki atap pasar.

Sepeninggalan calon presiden dari Partai Demokrat itu, ada warga yang mengaku puas. Namun, ada juga yang nelangsa lantaran kehilangan dompet.

Selain itu, Sejumlah pedagang sayur juga harus merelakan dagangan mereka terinjak-injak pengunjung yang membludak. Tim pemenang SBY-Boediono di Kupang langsung mendata kerusakan dan berjanji mengganti kerugian yang diderita pedagang.

Capres Jusuf Kalla sudah lebih dulu mendatangi sejumlah pasar, salah satunya Pasar Bringharjo, Yogyakarta. Begitu juga capres Megawati Sukarnoputri yang mendatangi Pasar Tanahabang, Jakarta Pusat. Dalam kampanyenya, para capres menjanjikan peningkatan kesejahteraan rakyat kecil, termasuk para pedagang tradisional jika kelak menjadi capres.(BOG/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini