Sukses

Waria Palu Unjuk Kebolehan

Lomba waria mirip bintang digelar Sabtu (13/6) malam di Gedung Kesenian Kota Palu, Sulteng. Di acara tersebut, puluhan waria memperlihatkan keahlian dan kreativitas masing-masing.

Liputan6.com, Palu: Puluhan wanita-pria (waria) di kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (13/6) malam unjuk kebolehan. Mereka berpenampilan menyerupai artis-artis kawakan. Mereka berusaha mirip dengan nama-nama tenar seperti Dewi Persik, Julia Perez, Agnes Monica, Mulan Jameela, Elvi Sukaesih, hingga foto model Manohara.

Para waria juga melantunkan lagu-lagu hits dengan percaya diri. Alhasil, ratusan penonton dari usia anak-anak hingga dewasa terkagum-kagum.

Di akhir acara, juri memutuskan juara pertama lomba mirip bintang jatuh ke tangan Sandra. Dia tampil dengan menirukan pedangdut seksi Dewi Persik. Sandra bangga akan prestasinya. Ia berharap dengan ajang tersebut, kaum waria tidak selalu dipandang dari sisi negatif. (BJK/AND)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini