Sukses

Tempat Rekreasi Baru Bernama Suramadu

Sejak dibuka kembali untuk umum, Jembatan Suramadu mendapat antusiasme warga. Bahkan, sesekali petugas menghalau sepeda motor dan mobil yang berhenti di tengah jembatan hanya untuk mengambil foto.

Liputan6.com, Surabaya: Sejak dibuka kembali untuk umum, Jembatan Suramadu mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari warga yang sekadar ingin melintas di jembatan sepanjang 5,4 kilometer itu. Bahkan, tidak sedikit pengendara yang melanggar, mulai dari tidak menggunakan helm hingga berhenti di tengah jembatan hanya untuk mengambil foto [baca: Jembatan Suramadu Ditutup].

Berdasarkan pantauan SCTV, Ahad (13/6), sesekali petugas menghalau sepeda motor dan mobil yang berhenti di tengah jembatan. Pasalnya, banyak orang yang mengambil foto di atas jembatan hanya untuk kenang-kenangan. Hingga 17 Juni nanti, pengendara yang melintas Suramadu digratiskan. Setelah itu, untuk sepeda motor akan dikenakan tarif Rp 3.000, sedangkan roda empat atau lebih mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 90 ribu.(UPI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini