Sukses

Fadel Muhammad Dituding Mendua

Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo, Fadel Muhammad dituding mendua dalam pilihan politiknya. Fadel dinilai tak serius memperjuangkan kemenangan pasangan JK-Wiranto karena enggan berkampanye.

Liputan6.com, Gorontalo: Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Fadel Muhammad dituding mendua hati dalam pilihan politiknya. Ia dinilai tidak serius memperjuangkan kemenangan pasangan Jusuf Kalla-Wiranto karena enggan berkampanye. Tudingan ini dilontarkan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, Adhan Dambea, dalam sebuah konferensi pers di Gorontalo, Sabtu (13/6).

Adhan yang juga Wali Kota Gorontalo ragu dengan keseriusan Fadel terhadap pasangan JK-Win. Menurut Adhan, pasalnya hingga saat ini Gubernur Gorontalo itu belum juga mengajukan permohonan cuti kampanye kepada Menteri Dalam Negeri. Selain itu, hingga kini tak tampak aktivitas tim kampanye di Kantor DPD I Partai Golkar Gorontalo.

Sebelumnya, 29 Mei silam, Fadel Muhammad dilantik menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan JK-Win untuk Provinsi Gorontalo. Namun, hingga kini belum tampak ada aktivitas kampanye yang dilakukan oleh tim tersebut.(UPI/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini