Sukses

Presiden SBY Tiba di Jembatan Suramadu

Presiden Yudhoyono beserta Ibu Ani telah tiba di lokasi peresmian Jembatan Suramadu, pada sisi Bangkalan, Madura, Jatim. Presiden SBY akan meresmikan secara langsung jembatan yang kini menjadi kebanggaan warga Jatim.

Liputan6.com, Surabaya: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono telah tiba di lokasi peresmian Jembatan Suramadu, pada sisi Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (10/6) sekitar pukul 09.50 WIB. Rencananya, Presiden Yudhoyono akan meresmikan secara langsung jembatan yang kini menjadi kebanggaan warga Jawa Timur [baca: Jembatan Suramadu Siap Diresmikan].

Iringan tari-tarian dan musik khas Madura langsung menyambut kedatangan Presiden SBY. Beberapa anggota kabinet Indonesia Bersatu juga tampak hadir. Di antaranya, Menteri Koordinator Perekonomian sekaligus Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto. Hingga kini acara peresmian tengah berlangsung.(UPI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini