Sukses

Warga Takut Adanya Buaya

Warga Semarang yang menjadi korban banjir tengah ketakutan dengan kondisi di perumahan mereka. Pasalnya seekor anak buaya kedapatan memasuki rumah warga. Kabar yang beredar, induk buaya masih berkeliaran.

Liputan6.com, Semarang: Hujan deras yang mengguyur Semarang, Jawa Tengah, belakangan ini, mengakibatkan tanggul penahan luapan Sungai Sendangguwo jebol. Sejumlah sungai seperti Tenggang, Babon, dan Banjir Kanal Timur pun meluap. Sementara ratusan rumah yang terletak di kawasan Semarang bagian timur terendam banjir hampir satu meter.

Meski masih bertahan di rumah, warga kini tengah ketakutan akan ancaman induk buaya. Dalam peristiwa terakhir, seekor anak buaya ditemukan di dalam rumah warga. Kabar yang berkembang di tengah masyarakat, induk buaya masih berkeliaran di seputar rumah warga yang tengah kebanjiran itu.(OMI/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.